Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Tak Hanya Ukuran Penis, Wanita Juga Memperhatikan 9 Hal Ini Pada Pria


Selama ini pria menyangka bahwa dalam kehidupan seksual, wanita hanya akan memperhatikan ukuran organ kelaminnya. Nyatanya berdasarkan hasil survei, ada beberapa hal lain pada pria yang juga penting di mata kaum hawa, lho. Berikut bagian pertama tulisan tentang 9 perhatian utama wanita terhadap pria artikel bagian pertama, seperti dikutip dari Ask Men:

1. Kebersihan
Percaya atau tidak, kebersihan pria dan lingkungannya menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Jika pria terbiasa hidup bersih, salah satunya dengan rajin mengganti seprai tempat tidur, hal tersebut sudah menjadi poin plus baginya. Sayangnya, studi lain baru-baru ini dari Ergoflec justru menemukan bahwa rata-rata pria terbiasa mencuci seprai kurang dari empat kali dalam setahun. Padahal kebersihan justru diyakini bisa meningkatkan gairah seksual wanita.

2. Fisik dan penampilan
Hai pria, jangan malas lagi untuk banyak berolahraga. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Ottawa menemukan bahwa sebagian besar wanita menyukai penampilan pria dengan bentuk tubuh cukup besar. Studi ini menemukan bahwa secara keseluruhan, bentuk tubuh pria menyumbang sekitar 80 persen dari nilai daya tarik, sementara ukuran penis menyumbang sekitar 6 persen dan tinggi badan sekitar 5 persen.

3. Mau membantu pekerjaan rumah tangga
Cara terbaik untuk mendapatkan gairah bercinta wanita adalah dengan membantunya melakukan pekerjaan rumah tangga. Hasil ini didapat melalui survei yang dilakukan oleh Men's Health. Sekitar 7 dari 10 wanita mengungkapkan melihat pasangannya mau melakukan pekerjaan rumah tangga bisa membuatnya sangat bergairah, di antaranya seperti mencuci piring, memasak dan mencuci pakaian.

4. Penggunaan sex toys
Menurut survei terbaru yang dilakukan oleh lebih dari 3.000 penduduk Amerika, wanita yang menggunakan vibrator atau sex toys dalam 30 hari terakhir melaporkan tingkat kepuasan bercinta dan orgasme yang lebih tinggi. Selain itu mereka juga melaporkan rendahnya angka kejadian hal-hal buruk saat bercinta seperti munculnya nyeri.

5. 'Daya tahan' di ranjang
Ukuran mungkin memang penting bagi sebagian wanita, namun akan menjadi kurang memikat jika 'daya tahan' Anda di ranjang justru tak besar, baik terlalu cepat maupun terlalu lambat. Salah satu yang banyak dialami adalah ejakulasi dini. Jika Anda merasa memiliki masalah dalam mempertahankan ereksi, tak ada salahnya Anda mencoba melakukan latihan Kegel.

Teknik senam kegel tergolong sangat mudah dilakukan. Pertama, kontraksikan otot seperti menahan buang air kecil selama lima detik kemudian kendurkan. Lalu, ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.

Latihan ini adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan serta stamina penis secara keseluruhan. Kegel bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah ke penis, membuat penis lebih kuat dan ereksi lebih keras serta yang terpenting untuk meningkatkan kemampuan mengontrol ejakulasi.

6. Tinggi badan
Sebuah survei yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa 71 persen wanita menyukai pria dengan postur tubuh tinggi. Ini berarti pada dasarnya wanita paling tidak akan lebih memilih pria yang tubuhnya lebih tinggi darinya, jika dibandingkan dengan pria yang tingginya sejajar atau mungkin lebih pendek.

7. Lidah
Sebuah analisis dari 33 penelitian yang ditemukan oleh Elisabeth Lloyd menemukan hanya 25 persen wanita secara konsisten mencapai orgasme saat bercinta. Artinya, tiga perempat wanita tidak terjamin akan mencapai orgasme hanya karena ukuran penis pasangannya. Demikian juga dengan hasil survei dari 19.000 responden yang dilakukan oleh peneliti seks, Juliet Ritchers, Ph.D. Ia menemukan bahwa lebih dari 90 persen wanita justru mencapai orgasme saat pasangannya melakukan stimulasi oral.

8. Komitmen
Menurut International Academy of Sex Research, wanita cenderung akan lebih mencapai orgasme saat bercinta dengan suaminya. Penelitian yang meliputi 600 responden ini juga menemukan bahwa wanita dua kali lebih mungkin mencapai orgasme jika mendapatkan oral seks dengan suaminya.

9. Gairah
Tak seorang pun ingin bercinta dengan seseorang yang gairah bercintanya datar. Menurut survei dari 3.289 wanita dalam Men's Health, hanya 7 persen wanita yang puas secara seksual mengklaim ukuran penis sangat penting untuk kepuasan mereka. Sisanya atau sekitar 93 persen menyatakan mereka bisa puas melalui cara yang lain, di antaranya bergantung pada gairah si pria tersebut.