Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

5 Wilayah 'Terlarang' Tapi Bisa Jadi Tempat Alternatif Bercinta


Bercinta di kamar tidur lumrah dilakukan oleh semua pasangan. Namun, terkadang ada juga pasutri yang merasa bosan jika kegiatan bercintanya selalu dilakukan di dalam kamar. Jika itu pula yang Anda rasakan, sudah saatnya membumbui kehidupan seks Anda dengan bercinta di tempat-tempat yang 'terlarang' karena tak biasa sebagai tempat untuk bercinta. Berikut ini tempat-tempat terlarang yang tak ada salahnya Anda jajal sebagai wilayah alternatif untuk bercinta, seperti dilansir Indian Sutras:

1. Garasi
Jangan bercinta di dalam mobil. Tapi manfaatkan momen sehabis mencuci atau memperbaiki mobil sebagai pengalamann bercinta yang tak akan terlupakan. Dengan keadaan yang sedikit lusuh, kotor, dan berantakan, godalah si dia dengan gaya yang sedikit 'nakal'.

2. Di Jalan
Ketika tengah berkendara hanya berdua dengan si dia di tengah malam yang sepi, tak ada salahnya meminta pasangan Anda untuk menepikan mobilnya lalu ajaklah ia keluar. Bercinta di luar ruangan bisa memberi Anda orgasme yang luar biasa. Tapi lihat-lihat juga keadaan sekeliling. Jangan sampai bercinta di jalanan malah berujung petaka atau hal tak diinginkan lainnya.

3. Hutan
Cobalah melakukan kemah ke hutan terdekat dengan pasangan Anda. Di sana, seks yang lebih liar di hutan bisa jadi momen paling mengesankan untuk Anda berdua. Tapi pastikan juga bahwa kondisi hutan itu sepi dan aman dari binatang buas.

4. Atap Rumah
Saat sedang tak ada orang di rumah, ide bagus jika Anda mengajak pasangan ke atap rumah. Gunakan lingerie seksi dan kaus saat Anda akan naik ke atas. Sekali lagi pastikan tidak ada orang di rumah atau di sekitar rumah Anda, dan lakukan ritual bercinta saat matahari sudah terbenam. Itu akan menjadi pengalaman yang menakjubkan.

5. Tempat dengan Piano
Alat musik ini tak hanya bisa membawa kesan mewah di rumah tapi juga bisa dimanfaatkan untuk aktivitas bercinta. Rayulah suami Anda untuk memainkan lagu dengan piano, jangan lupa kenakan pakaian yang elegan dan seksi, lalu perlahan ajaklah ia untuk bercinta.